get app
inews
Aa Read Next : Rugikan Negara Rp 361 Juta, Kontraktor Rumah Nelayan di Lutim Ditetapkan Tersangka

Beredar Proposal Kapolres Luwu Timur Cup PRIX Kejurda Balap Motor, Panitia: Tidak Ada Itu

Selasa, 05 Juli 2022 | 00:54 WIB
header img
Jelang Kapolres Luwu Timur Cup PRIX Kejurda Balap Motor IMI Sulsel 2022 seri ke 3 digelar rupanya dimanfaatkan oknum masyarakat yang tak bertanggung jawab.

LUTIM, Lutra.iNews.id - Jelang Kapolres Luwu Timur Cup PRIX Kejurda Balap Motor IMI Sulsel 2022 seri ke 3 digelar rupanya dimanfaatkan oknum masyarakat yang tak bertanggung jawab.

Di momen itu, mereka memanfaatkan dengan membawa proposal sumbangan dana ke kios-kios dengan dalil untuk kegiatan tersebut.

Salah satu pemilik kios yang berada di Jalan Poros Malili-Sorowako, Dido mengaku kalau dirinya dihampiri dua orang dengan mengendarai sepeda motor, pagi tadi, Senin (4/7/2022).

Saat itu kata dia, kedua orang tersebut bertamu di rumah sembari membawa proposal, katanya meminta sumbangan untuk kegiatan road race yang digelar di dekat kantor Bupati.

"Mereka nda memaksakan berapa nilai tapi seikhlasnya, sehingga saya tidak curiga sedikitpun," terang Dido.

Dikonfirmasi terpisah, panitia pelaksana Wafid menegaskan, tidak ada itu, kami tidak pernah keluarkan proposal untuk kegiatan ini, dan ini juga perintah dari pak Kapolres.

"Hanya satu proposal ditangan saya, itu pun hanya ke IMI Sulsel. Jadi kalau ada seperti itu berarti sudah mencatut kegiatan kami," tandasnya.

Olehnya itu, kami menghimbau masyarakat untuk tidak melayani proposal yang mengatasnamakan kegiatan ini, imbuhnya.

Untuk diketahui, Kapolres Luwu Timur Cup PRIX Kejurda Balap Motor IMI Sulsel 2022 seri ke 3 akan digelar pada 20-22 Agustus 2022 di sirkuit Taman Sayang Malili. 

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut