get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Program Cooling System Polres Palopo Luncurkan Inovasi Gerobak Kopi Polisi RW

Polres Palopo Beri Penghargaan Apresiasi untuk Insan Pers

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:05 WIB
header img
Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman saat menyerahkan piagam penghargaan ke salah seorang jurnalis di Palopo.

PALOPO, iNews.id - Sebagai wujud apresiasi terhadap insan pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Palopo, Sulawesi Selatan.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman memberikan penghargaan terhadap sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Palopo.

Pemberian penghargaan ini di serahkan langsung oleh, Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman setalah mengikuti kegiatan apel peringatan hari Bhayangkara ke 76, di Halaman Mapolres Palopo, Sulawesi Selatan, (05/07/22).

Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman mengatakan penghargaan ini kami berikan sebagai wujud apresiasi serta bukti bahwa kerja sama bukan hanya dari ucapan dan juga perbuatan tapi kerja samanya yang paling hakiki adalah kerja sama saling menghargai.

"  Saya ucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasinya, Loyalitas serta jerih payah dari rekan-rekan awak media yang telah banyak memberikan informasi terkait kegiatan Polri terkhusus nya di Wilayah Hukum Polres Palopo," Kata Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman.

AKBP Muh Yusuf Usman menambahkan pemberian penghargaan ini kami berikan di momen perayaan hari Bhayangkara ke 76 dimana Insan pers dan Polri merupakan mitra sekaligus saudara dalam tugas.

" pemberian penghargaan ini kami berikan di sela acara peringatan hari Bhayangkara ke 76, dimana beberapa awak media kita berikan penghargaan baik itu online, cetak dan elektronik," Ungkapnya.

Lebih lanjut, AKBP Muh Yusuf Usman menerangkan bahwa Polres Palopo sendiri sangat mendukung seluruh program dan masukan yang di berikan teman-teman wartawan. 

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut