get app
inews
Aa Read Next : Rugikan Negara Rp 361 Juta, Kontraktor Rumah Nelayan di Lutim Ditetapkan Tersangka

Gerbang Gapura Kecamatan Towuti Dibenahi

Rabu, 06 Juli 2022 | 19:26 WIB
header img
Gerbang gapura Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, dibenahi, dengan cara di cat serta dibersihkan disekitar gerbang tersebut, Rabu (6/7/2022).

LUTIM, iNews.id - Gerbang gapura Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, dibenahi, dengan cara di cat serta dibersihkan disekitar gerbang tersebut, Rabu (6/7/2022).

Pemerintah Kecamatan Towuti, pemerintah Desa Asuli, pihak PT Vale, pemuda Karang Taruna Towuti dan Tim Rope Akses Batara Guru Rescue terlibat melakukan pembenahan.

Camat Towuti, Zaenal mengatakan, pembenahan gerbang ini dalam rangka bagaimana menjaga dan merawat icon kecamatan Towuti, ungkapnya.

"Saya berterima kasih pula atas keterlibatan PT. Vale dan pemuda karang taruna serta tim Rope Akses Batara Guru Rescueb yang turut bersama-sama menjaga icon ini," ucapnya.

"Mari kita terus merawat kebersamaan ini, agar kedepan kita bisa fikirkan lagi apa yang dapat kita kolaborasikan demi kemajuan Kecamatan Towuti," ujarnya.

Senada dari itu, Management External Relations PT. Vale, Abdul Rauf Dewang menuturkan, semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa membangun citra positif dan bisa bersinergi lagi kedepannya.

Tak hanya itu, saya berharap pula agar pemerintah kecamatan Towuti beserta masyarakat khususnya pemuda bisa lebih menjaga dan merawat aset bersama yang diberikan oleh PT. Vale, imbuhnya. 

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut