get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke 50 di 2023, Al Nassr Melaju ke Semifinal Piala Raja

Legenda Bayern Munchen Sebut Ronaldo Tidak Cocok dengan Filosofi Die Rotten

Kamis, 07 Juli 2022 | 15:00 WIB
header img
Cristiano Ronaldo

MUNCHEN. iNews.id - Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn menyebut Cristiano Ronaldo sama sekali tidak cocok dengan filosofi timnya

Nasib Ronaldo yang kini masih menggantung di Manchester United. Ia telah memberi tahu Setan Merah bahwa dia ingin pergi. 

Pemain berusia 37 tahun itu diyakini menginginkan tampil di Liga Champions musim depan. Hal itu tidak didapatkan di Man United karena hanya finis di peringkat keenam Liga Inggris. 

Sampai saat ini pun, Ronaldo kerap absen di sesi latihan padahal Man United tak akan lama lagi melangsungkan laga pramusim. Di sisi Bayern Munchen, Ronaldo bisa menjadi pilihan untuk lini depan mereka. 

Sebab mereka kini berada dibayang-bayang bakal ditinggal striker andalannya Robert Lewandowski. 

Namun sehebat apapun Ronaldo kalau tidak bisa bersatu sengan tim bukanlah kepingan puzzle yang ideal. Itulah yang membuat Kahn enggan melakukan upaya tersebut. 

"Sebanyak saya menghargai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terbaik, transfer tidak akan sesuai dengan filosofi kami," ucap Kahn dikutip laman Dailymail, Kamis (7/7/2022). 

Manchester United dilaporkan telah memutuskan bahwa mereka bersedia untuk menjual Ronaldo selama jendela transfer musim panas. Sekarang telah dilaporkan bahwa klub telah memutuskan untuk menyerah pada tuntutan transfernya. 

Klub sebelumnya bersikeras bahwa Ronaldo akan tetap di klub. Sebab dia telah banyak berkontribusi dengan mencetak 24 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu. 

Skuad Erik ten Hag akan menjalani sesi pada Kamis tetapi tidak jelas apakah Ronaldo akan hadir atau tidak. Pada Jumat, Man United terbang ke Thailand untuk memulai tur pramusim selama 15 hari.  (Quadiliba Al-Farabi/iNews.id)

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut