get app
inews
Aa Read Next : Pengguna WhatsApp Kini Bisa Tinggalkan Grup Diam-diam Tanpa Ketahuan

Pengen Pesan whatsapp Terlihat Keren Berikut Triknya

Minggu, 31 Juli 2022 | 23:14 WIB
header img
Cara membuat pesan tulisan di whatsapp terlihat keren (Foto : Istimewa)

JAKARTA, LutraiNews.id - Jika anda ingin mengirim pesan whatsapp dengan format yang tak biasa dan selalu tampil berbeda, berikut adalah beberapa tulisan yang bisa digunakan:

1. Miring Untuk menuliskan pesan Anda dengan format miring, letakkan sebuah garis bawah (underscore) pada kedua sisi teks: _teks_

2. Tebal Untuk menuliskan pesan Anda dengan format tebal, letakkan sebuah bintang (asterisk) pada kedua sisi teks: *teks* 

3. Coret Untuk memberi coretan pada pesan Anda, letakkan sebuah simbol tilde pada kedua sisi teks: ~teks~ 

4. Monospace Untuk menuliskan pesan Anda dengan format monospace, letakkan tiga simbol backticks pada kedua sisi teks: """teks""" 

Nah, jika Anda ingin membuat tulisan rata kanan kiri di WhatsApp bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Sebab, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak ditemukan di aplikasi WhatsApp biasa. 

Pengguna GB WhatsApp juga bisa memodifikasi ukuran dan warna dari font yang digunakan.

Di GB WhatsApp, ada ikon berupa titik tiga pada atas layar. Klik ikon tersebut, kemudian akan muncul beberapa sub menu lainnya.

Salah satunya adalah sub menu ‘GB Settings’. Klik sub menu tersebut untuk beralih pada menu pengaturan aplikasi. Lalu, masuk ke “Percakapan”.

Untuk mengubah tulisan di GB WhatsApp, pengguna bisa mengubah jenis font yang digunakan, ukuran, sampai warna font yang ingin digunakan. 

Untuk teks kiri yang ditulis oleh penerima pesan, pengguna juga bisa memodifikasi mulai dari tipe font yang digunakan, desainnya, ukurannya, sampai tampilan warna font yang diinginkan.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut