get app
inews
Aa Read Next : Miliki 4 Program Unggulan, Muhammad Fauzi Sebut Petani Harus Berjaya dan Maju

Alpian Legislator Hanura Tinjau Sejumlah Proyek APBD 2022 di Wotu dan Burau

Kamis, 04 Agustus 2022 | 21:03 WIB
header img
Alpian, anggota Komisi III DPRD Lutim meninjau pekerjaan yang bersumber dari APBD 2022 (Foto : Andi Makkasau)

LUTIM, LutraiNews.id. - Alpian, anggota Komisi III DPRD Luwu Timur, melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pada pekerjaan tahun Angggaran 2022 di wilayah Wotu dan Burau.

Proses monitoring dilakukan selama tiga hari mulai 4-6 Agustus dengan menggandeng Dinas Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) dan Prumda Waemami, Kabupaten Luwu Timur.

Politisi Partai Hanura ini menjelaskan bahwa monitoring dilakukan untuk melihat dan mengecek langsung kegiatan pengaspalan dan pembagunan dreinase khususnya yang ada di Desa Bahari, Kecamatan Wotu.

"Kita lakukan monitoring terlebih dahulu untuk melihat progres dan kualitas pekerjaan apakah sesuai atau tidak karena ini menyangkut anggaran APBD," katanya.

Menurut Alpian, apabila pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan spesifikasi maka akan disampaikan ke pemerintah daerah untuk memanggil dan memberikan teguran ke pihak pengelola.

"Kalau ada temuan pada monitoring ini, maka kami pasti akan sampaikan pemerintah dan memanggil pihak rekanan dalam rapat dengar pendapat untuk dimintai keterangan," tegas Alfian.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut