get app
inews
Aa Read Next : Peduli Bencana Luwu, Polres Luwu Utara Serahkan Ratusan Paket Sembako dan Obat-obatan

Jennie Blackpink Debut Dunia Akting, Bintangi Serial HBO 'The Idol' Berikut Rahasia Kecantikanya

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 20:44 WIB
header img
Jennie BLACKPINK (Foto : Zoom TV)

JAKARAT, iNewsLutra.id - Kecantikan Jennie Blackpink tak diragukan lagi. Kulit cantik dan wajah cantiknya tetap sempurna meski tanpa riasan. 

Nah apa rahasia kecantikan Jennie Balackpink?

Jennie Balckpink berkali-kali membagikan rahasia kecantikan dirinya dan membuat semua orang terkejut. Pasalnya, rahasia kecantikan Jennie ternyata tidak terlalu rumit.

Jennie merupakan salah satu Idol K-Pop yang kulit cantiknya sangat dikagumi dan diinginkan banyak orang. Bukan hanya cantik, dia juga sangat menjaga kulit dan kesehatannya.

Berikut beberapa tips yang bisa kita terapkan dari Jennie Blackpink telah dirangkum dari ZoomTv, Jumat (29/7/2022).

 

Pakai masker dua kali sehari

Biasanya artis yang lain menggunakan urutan skincare yang banyak. Rapper Blackpink ini pernah berkata bahwa Ia menggunakan masker dua kali sehari untuk meningkatkan kualitas kulitnya. Seiring waktu berjalan, ia telah mengurangi penggunaannya namun masih menggunakan masker tetapi tidak sesering dulu.

Mandi dengan bath salt 

Pada acara Korea berjudul Get it Beauty, Blackpink mengungkapkan tips dan trik kecantikan mereka untuk kulit yang sempurna. Jennie menunjukkan beberapa produk yang dia pakai untuk perawatan tubuh. Ternyata, Jennie mandi dengan bath salt atau garam mandi untuk menjaga setiap bagian tubuhnya tetap halus. 

Double cleansing

Jennie pun mengungkapkan bahwa Ia sering melakukan pembesihan berlapis atau double cleansing. Tips ini sebenarnya cukup membantu jika sering memakai makeup setiap hari. Pembersihan berlapis sebelum tidur memastikan tidak ada kotoran yang tertinggal di wajah. 

Mengonsumsi sup kolagen ceker ayam

Ia juga pernah mengungkapkan bahwa dia lebih fokus pada dietnya daripada hanya mengandalkan produk kecantikan. Ia memulai harinya dengan minum jus detoks dan sup kolagen kaki ayam.

Hindari makanan asin

Sementara itu, Jennie juga tidak melewatkan waktu makan untuk menjaga tubuhnya. Namun, Jennnie menghindari makanan asin untuk mencegah kembung.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut