get app
inews
Aa Read Next : Peduli Bencana Luwu, Polres Luwu Utara Serahkan Ratusan Paket Sembako dan Obat-obatan

Polres Lutra Kembali Sabet Penghargaan Peringkat Pertama Kategori IPKA Dari KPPN Palopo

Kamis, 08 September 2022 | 10:51 WIB
header img
Wakapolres terima Penghargaan dari KPPN Kota Palopo (Foto:Humas Polres Lutra)

LUTRA.iNews.id- Kepolisian resor (Polres) Luwu Utara kembali raih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Palopo.

Penghargaan ini diterima oleh Polres Lutra yang diwakili oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai saat menghadiri Sosialisasi hasil review pelaksanaan anggaran semester I tahun anggaran 2022 di Palopo,Rabu (07/09/2022).

Wakapolres Luwu Utara, Kompol Muh.Rifai mengatakan Polres Luwu Utara kembali meraih penghargaan dari KPPN Kota Palopo.

"Kali ini, Polres Luwu Utara kembali meraih penghargaan peringkat pertama pada indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA),"kata Kompol Muh. Rifai, Kamis (08/09/2022).

Ia juga menyebutkan bahwa penghargaan ini akan motivasi bagi Polres Luwu Utara untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Penghargaan ini akan menjadi semangat dan motivasi bagi kami, khususnya dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan dan pelayanan kepada masyarakat,"ucapnya.

Sebelumnya, pada dua bulan yang lalu, Polres Luwu Utara juga menerima penghargaan yang sama dari KPPN Palopo sebagai peringkat pertama.

"Polres Luwu Utara bisa meraih penghargaan peringkat pertama,ini semua atas arahan dan kebijakan Kapolres Lutra AKBP Galih Indragiri yang telah membuahkan hasil yang baik,"tutup Kompol Muh.Rifai.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut