get app
inews
Aa Read Next : BLT di Luwu Utara Disalurkan

Wakil Bupati Lutra Apresiasi TMMD Ke-115 Yang Dilaksanakan Kodim 1403 Palopo

Rabu, 02 November 2022 | 15:20 WIB
header img
Wakil Bupati Luwu Utara Hadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan TMMD Ke-115, (Foto: Aksan Hidayat).

LUTRA.iNews.id - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur apresiasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 yang dilaksanakan oleh Kodim 1403 Palopo.

Hal ini diungkapkan oleh Suaib Mansur saat rapat monitoring dan evaluasi (Monev) Pelaksanaan TMMD di ruang rapat Command Center Kantor Bupati Luwu Utara, Rabu (02/11/2022).

Menurutnya, Partisipasi teman-teman dari TNI telah mewujudkan TMMD di Kabupaten Luwu Utara adalah salah satu langkah strategis membantu pemerintah Luwu Utara dalam percepatan pembangunan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan melalui program TMMD di Luwu Utara," Kata Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur.

Ia juga menyebutkan bahwa rapat monitoring dan evaluasi yang dilakukan hari ini untuk melihat sejauh mana progres pekerjaan yang dilakukan oleh TNI dalam program TMMD.

"Hari ini kita lakukan monitoring dan evaluasi,tapi ternyata progresnya sudah sangat baik dan rata-rata sudah diatas 96%," Ucap Suaib Mansur.

"Kita berharap partisipasi ini terus berlanjut dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di Luwu Utara pasca bencana alam dua tahun lalu," Lanjut Suaib Mansur.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut