get app
inews
Aa Read Next : Road Show ke Sulsel Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan Agendakan Palopo dan Belopa

Aklamasi, Abdul Fatta 'Oppo' Nahkodai Demokrat Luwu Timur

Minggu, 06 November 2022 | 15:30 WIB
header img
Tampak Ketua Demokrat Luwu Timur terpilih, Abdul Fattah menerima SK di Muscab IV Partai Demokrat di Makassar, baru-baru ini, (foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Ketua Partai Demokrat Kabupaten Luwu Timur, Abdul Fattah 'oppo' atau kembali menahkodai partai berlambang mercy.

Karaeng sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi melalui forum musyawarah cabang (Muscab) ke IV di Kota Makassar, Jumat (4/11/2022).

Ketua Demokrat Luwu Timur, Abdul Fattah menuturkan banyak terimakasih atas kepercayaan pengurus Partai Demokrat sehingga dirinya kembali menahkodai Demokrat Lutim.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah teman-teman pengurus dan kader partai Demokrat hingga simpatisan, dimana saya dipercayakan kembali memimpin partai ini," ucapnya kepada media ini, Minggu (6/11/2022).

Lanjutnya, saat ini partai Demokrat tengah mempersiapkan diri untuk bagaimana menjadi pemenang pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Pemilu 2024, partai Demokrat Luwu Timur harus jadi pemenang, dan kita target 6 kursi di DPRD Lutim," tandasnya.

Untuk reposisi pengurus tambahnya, kami belum ada pembicaraan kesitu, namun yang pasti kami hanya fokus penguatan kader hingga ke bawa untuk meraih target menang di pemilu 2024 mendatang.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut