get app
inews
Aa Read Next : Miliki 4 Program Unggulan, Muhammad Fauzi Sebut Petani Harus Berjaya dan Maju

Dua Kategori Apresiasi Kehumasan Diraih Bawaslu Luwu Timur

Selasa, 08 November 2022 | 19:16 WIB
header img
Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas, Bawaslu Luwu Timur, Sukmawati Suaib menerima dua Kategori Apresiasi Kehumasan yang diserahkan oleh Bawaslu Sulsel, (foto: humas Bawaslu Lutim)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Timur berhasil meraih dua kategori apresiasi kehumasan periode ketiga dari Bawaslu Sulsel.

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas, Sukmawati Suaib mengatakan, apresiasi ini merupakan hasil kerja keras dari semua tim kehumasan Bawaslu, ungkapnya, Selasa (8/11/2022).

"Dua kategori yang diraih Bawaslu Luwu Timur yakni kategori terbaik II konten berita dan terbaik III produktifitas website," bebernya.

Menurutnya, hasil yang dicapai ini merupakan kerja keras semua tim kehumasan Bawaslu khususnya staf humas yang selalu berupaya memberikan support yang positif.

Meskipun demikian, ia juga menghimbau agar tim kehumasan Bawaslu Lutim untuk tidak berpuas diri atas capaian ini dan terus meningkatkan produktifitas untuk memberikan kontribusi positif bagi lembaga.

"Penghargaan ini adalah momentum untuk kembali lebih bersemangat dalam berinovasi dan lebih baik kedepannya," kuncinya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut