get app
inews
Aa Read Next : Kejari Luwu Timur Musnahkan 730,1906 Gram Sabu

Pererat Sinergitas, Kejari Luwu Timur Gelar Media Ghatering

Jum'at, 10 Maret 2023 | 21:16 WIB
header img
Kajari Lutim, Yadyn (kanan), Kasi Intel, Bara Mantio (kiri), (foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Luwu Timur akan terus memperat sinergitas bersama wartawan di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

Demikian diungkapkan Kajari Lutim, Yadyn Palebangan dalam Pers Gathering Kejaksaan Negeri Luwu Timur bersama Insan Pers di Cafe Adyaksa Malili, Jumat (10/3/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema "Menjalin Harmonisasi dan Mempererat Sinergitas Kejari Luwu Timur dengan Media Sebagai Wahana Komunikasi Massa".

Lanjut Yadyn yang juga mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), bahwa dalam sinergitas ini kita akan memberikan informasi kepada teman-teman wartawan sekaligus menampung segala informasinya.

"Jadi kalau ada aduan teman-teman wartawan kami pasti tindaklanjuti, entah seperti apa prosesnya nanti pasti kami sampaikan ke teman-teman semuanya," ujar Yadyn, mantan wartawan Kampus di Kota Manado.

Menurutnya, terkait pembangunan daerah ini kita akan kawal, ada dua sisi yang akan kita terapkan nantinya yakni sisi preventif dan sisi hukum.

"Terkait program DKK Pemda Lutim kita akan kawal begitu juga program lainnya. Tetapi kita dahulukan dulu sisi preventif, namun kalau sudah dilakukan satu, dua kali tetapi masih ada pelanggaran maka kita terapkan sisi hukum," terangnya.

"Kami juga tidak mungkin mengabaikan sisi hukum, dan kita akan tidak tegas bagi pelanggar hukum baik korupsi maupun tindak pidana lainnya," tandas Yadyn.

Diakhir diskusi dalam suasana santai, Yadyn mengajak para insan pers untuk tanding persahabatan sepak bola.

"Kebetulan saya hobi sepak bola, kita atur waktu bermain bola di Lapangan, selain menjalin silaturahmi juga menjaga kesehatan melalui olahraga," tutupnya.

Turut hadir dikegiatan tersebut Kasi Intel, Bara Mantio dan Kasi Datun, Andi Saenal Amal.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut