get app
inews
Aa Read Next : Nasdem Lutim Matangkan Persiapan Jalan Sehat Restorasi di Makassar

Awal Bulan Ramadhan, Nasdem Luwu Timur Bantu Pasien Tidak Mampu

Kamis, 23 Maret 2023 | 12:32 WIB
header img
Sekertaris DPD Partai Nasdem Lutim, Syahruddin salurkan bantuan ke pasien tidak mampu, (Foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Kasminah warga Loeha Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, berencana membawa pulang bayinya lantaran kehabisan dana selama di Rumah Sakit I Lagaligo Wotu.

Sementara bayinya masih dalam kondisi di incubator dikarenakan lahir secara prematur dan bahkan terserang gizi buruk.

Namun niat Kasminah untuk membawa pulang bayinya terhenti setelah DPD Nasdem Luwu Timur menghampirinya dan mengulurkan sedikit bantuan.

Sekertaris DPD Nasdem Luwu Timur, Sahabuddin mengatakan, giat ini adalah program Partai Nasdem yang disebut Gerakan "Nasdem Peduli Kemanusiaan", ungkapnya, Kamis (23/3/2023).

Menurutnya, beliau (Kasminah) sudah kehabisan biaya selama di RS makanya dia berniat untuk pulang ke rumahnya sekaligus membawa bayinya yang saat ini tengah di incubator.

"Dan Alhamdulillah, niat itu pun tidak jadi setelah kami memberikan bantuan, dan saya berharap ibu Kasminah bersabar sampai bayinya betul-betul sehat dan diperbolehkan untuk pulang," imbuhnya.

Sementara itu, Kasminah mengaku bersyukur dan berterima kasih ke Partai Nasdem atas kepeduliannya membantu masyarakat yang tidak mampu.

"Terimakasih Partai Nasdem atas bantuannya," ucap Kasminah dengan mata yang berkaca-kaca.

"Saya memang berencana membawa pulang bayi ku, karena saya sudah kehabisan dana selama di RS dan tidak ada satu pun keluarga saya di Wotu untuk dimintai tolong. Dinsos Lutim pun tidak kunjung datang memberikan bantuannya," kata Kasminah.

Berkat bantuan Nasdem Luwu Timur tambahnya, saya akan menunggu sampai bayi saya sehat, sekali lagi terimakasih Partai Nasdem.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut