get app
inews
Aa Read Next : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo Hadiri Wisuda Perwira Ahli Nautika Akademi Maritim

Bea Cukai Malili Sabet 6 Medali di Kejuaraan Karate Open Turnamen Sawerigading Cup 2023

Minggu, 18 Juni 2023 | 17:46 WIB
header img
Bea Cukai Malili sabet 6 Medali pada Kejuaraan Karate Open Tournament Sawerigading Cup 2023, (Foto : Bea Cukai Malili)

PALOPO,iNewsLutra.id - Prestasi yang gemilang serta luar biasa ditorehkan Bea Cukai Malili pada Kejuaraan Karate Open Tournament Sawerigading Cup 2023 yang berlangsung di Gor Lagaligo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kegiatan Kejuaraan Karate Open Tournament Sawerigading Cup 2023, di ikuti sekitar 1100 atlet dari berbagai daerah wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

 

Dari banyaknya peserta yang mengikuti turnamen tersebut, atlet Inkado Kyu Bea Cukai Malili berhasil memboyong enam medali.

Pembina Karate Bea Cukai Malili Andi Oddang Djoeddawi, mengatakan 6 medali yang diraih atlet Inkado Bea Cukai Malili yakni satu medali emas, tiga medali perak, dan dua medali perunggu.

"Di kejuaraan kali ini atlet kita berhasil membawa medali terdiri dari satu medali emas, tiga perak dan dua perunggu," Kata Andi Oddang Djoeddawi, Minggu (18/06/23).

Pria yang akrab disapa Andi Oddang itu mengaku sangat mengapresiasi pencapaian Atlet Karate Dojo Bea Cukai Malili. 

"Turnamen ini merupakan bentuk peningkatan kualitas atlet dimana sebagai agenda evaluasi dalam melaksanakan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan," katanya.

Ia berharap dengan prestasi yang diraih dalam turnamen tersebut bisa menjadi langka awal bagi atlet untuk bibit-bibit terbaik dalam perekrutan sehingga akan mendukung prestasi pada event yang lebih tinggi, baik itu skala kejurda maupun skala nasional.

Kejuaraan Karate Open Turnamen Sawerigading Cup 2023, secara resmi ditutup oleh Dandim 1403 Palopo, Letkol INF Apriadi Nidjo dan di hadiri oleh Ketua Inkai Sulawesi Selatan Sensei Ir. H. Abd Djalil Razak, Ketua Forki Kota Palopo dr. Abdul Syukur Kuddus serta, Pembina Karate Bea Cukai Malili Andi Oddang Djoeddawi, peserta dan tamu undangan lainnya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut