get app
inews
Aa Read Next : Peduli Bencana Luwu, Polres Luwu Utara Serahkan Ratusan Paket Sembako dan Obat-obatan

Breaking News : Anggota DPRD Perindo Luwu Utara Dianiaya hingga Pingsan

Minggu, 02 Juli 2023 | 22:29 WIB
header img
Yusuf Paembonan, Anggota DPRD Luwu Utara jalani perawatan di RS Andi Djemma Masamba usai dianiaya, (Foto : tangkapan layar)

MASAMBA,iNewsLutra.id - Yusuf Paembonan, Anggota DPRD Luwu Utara Fraksi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi korban penganiayaan di desa Lembang-Lembang Kecamatan Baebunta Selatan, Minggu (2/7/2027).

Sebelum kejadian, Yusuf Paembonan sedang melaksanakan reses ke Desa Lembang-Lembang untuk menentukan koordinat pembangunan jalan tani bersama konsultan dan aparat desa.

Setelah melaksanakan kegiatan, Yusuf Paembonan berniat kembali ke rumah namun tiba-tiba pria berinisial MJ menghalangi laju mobil di tengah jalan.

Saat turun dari atas mobil, pelaku langsung memukul di bagian wajah hingga membuat korban terkapar dan tak sadarkan diri.

"Yang saya ingat saya dipukul dengan tangan yang memegang sesuatu, kemudian saya jatuh tak berdaya saya masih dipukul disitu hingga pingsan, nanti sadar setelah di rumah warga dan saat itu saya langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Yusuf Paembonan ke redaksi iNewsLutra.id.

Yusuf mengaku mengenal pelaku yang menganiaya dirinya. Yusuf menduga pelaku dendam karena ia membeli tanah yang dijual oleh istrinya.

"Ada memang tanahnya istrinya saya beli, saat ditimbun yang bersangkutan sempat keberatan mengenai persoalan batas.  Saat itu, sempat saya bilang bisa ji ini diatur baik-baik pak," ujarnya.

Yusuf Paembonan juga mengaku pernah mendapat ancaman dari pelaku sebelum kasus penganiayaan ini terjadi.

"Ini sudah saya laporkan ke Polres Luwu Utara, saya berharap polisi melakukan penegakan hukum terhadap pelaku," ungkapnya.

Saat ini, Yusuf Pembonan tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba dengan kondisi luka robek di bagian bibir.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut