get app
inews
Aa Read Next : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo Hadiri Wisuda Perwira Ahli Nautika Akademi Maritim

Dinas Perdagangan Palopo Siap Gelar Pasar Murah, Harga Sembako Lebih Terjangkau

Kamis, 02 November 2023 | 22:20 WIB
header img
Dinas Perdagangan (Disdag) Palopo berencana menggelar pasar murah sembako di Lapangan Pancasila, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Palopo, Sulawesi Selatan (Foto: Riant Subekti).

PALOPO,iNewsLutra.id - Dinas Perdagangan (Disdag) Palopo berencana menggelar pasar murah sembako di Lapangan Pancasila, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Palopo, Sulawesi Selatan. Pasar murah ini akan berlangsung mulai Minggu, 5 November 2023, hingga Selasa, 7 November 2023.

Kepala Disdag Palopo, Nurlaily Kaso, menjelaskan dalam pasar murah ini, mereka akan menyediakan paket sembako dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di pasaran.

"Satu paket sembako dijual dengan harga Rp. 50 ribu, yang menawarkan potongan harga sekitar Rp 85 ribu jika dibandingkan dengan harga normalnya di pasaran sekitar Rp. 135 ribu," katanya

Paket sembako tersebut berisi minyak 2 liter, beras 2 kilogram, gula, terigu 2 kilogram, dan susu 2 kaleng.

Menurut Nurlaily, kerjasama dengan Disdag Provinsi Sulawesi Selatan dan Bulog telah memungkinkan penyediaan paket sembako dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat.

"Akan ada juga paket lain yang akan dijual, termasuk dari Disdag Provinsi dan Bulog," ungkapnya.

Pasar murah ini akan dirangkaikan dengan penyambutan Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan (Pj Gubernur) yang akan memberikan tambahan semarak pada acara tersebut.

Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan sembako dengan harga lebih terjangkau dan membantu meringankan beban biaya hidup.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut