get app
inews
Aa Read Next : Indah Komitmen Membawa Luwu Utara Menjadi Daerah Sejahtera

Pelaksanaan Pemilu di Luwu Utara Berjalan Lancar Tanpa Konvoi dan Pesta Berlebihan

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:27 WIB
header img
Indah Putri Indriani, (Foto : tangkapan layar Web Pemda Luwu Utara)

MASAMBA,iNewsLutra.id- Pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, berlangsung lancar tanpa adanya pesta berlebihan dari warga setelah calon yang didukung mendapat suara signifikan. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, sebelumnya telah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan konvoi pasca perhitungan suara pemilu 2024.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Utara, baik tim calon, kader partai, dan simpatisan para calon untuk tidak melakukan konvoi. Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing," tegas bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Indah juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal demokrasi di tahun 2024 dan menghindari tindakan provokatif yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

"Proses telah selesai, apapun hasilnya yakinlah bahwa itu adalah yang terbaik untuk Bangsa dan Negara. Sekarang mari kita kembali bersatu dan bersama-sama, perbedaan pilihan telah selesai dan saya berharap kebersamaan ini terus terjaga karena dengan kebersamaan kita dapat membangun situasi politik, ekonomi, sosial budaya yang kondusif yang menjadi prasyarat dalam pembangunan," ungkapnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut