get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Dikeroyok hingga Babak Belur, Tak Cukup 24 Jam 2 Pelaku Berhasil Diciduk Polisi

40 BKO Brimob Dilepaskan seusai Bertugas Mengamankan Pemilu 2024 di Palopo

Senin, 26 Februari 2024 | 09:35 WIB
header img

Sebanyak 40 personil Brimob Yon D Pelopor Baebunta disiagakan untuk mengamankan Pemilu 2024. BKO tersebut dilaksanakan selama delapan hari terhitung tanggal 17 Februari hingga 25 Februari 2024.

Setelah berakhir, Polres Palopo melaksanakan apel pelepasan, Minggu (25/2/2024). yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Palopo dipimpin oleh Kabag ops AKP Rafli  sebagai mewakili Kapolres Palopo AKBP Safi'i yang tidak sempat hadir didampingi Danki 3 Brimob Polda Sulsel, Ipda Rahman Rahmat.

Rafli mengucapkan "terimakasih kepada personil BKO Brimob Yon D Pelopor Baebunta atas partisipasinya sehingga pelaksanaan pendampingan Personil Polres Palopo dalam pemilu 2024 dalam keadaan aman".

"Kami juga memohon maaf apabila ada tutur kata tindakan dan perbuatan yang melukai perasaan rekan-rekan, serta pelayanan kami tidak sesuai dengan harapan. Kami manusia biasa tidak luput khilaf dan kesalahan," tandasnya.

"Selama bertugas Brimob Yon D Baebunta membantu Polres Palopo dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024"  tambahnya

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut