get app
inews
Aa Read Next : Sekda Palopo Sambut Hangat Ratusan Wisatawan Mancanegara

Peserta Lomba Cerdas Cermat Kader PKK di Palopo Diharapkan Wakili Sulsel

Selasa, 26 Maret 2024 | 10:31 WIB
header img
Cerdas Cermat Kader PKK Kota Palopo, Pemenangnya akan Melaju ke Tingkat Provinsi, (Foto : Kominfo Palopo).

PALOPO,iNewsLutra.id - Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, mengadakan lomba cerdas cermat antar Kader PKK Kecamatan se-Kota Palopo di Auditorium Saokotae, Selasa (26/03/2024).

Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang mencakup berbagai kegiatan, termasuk lomba cerdas cermat antar Kader PKK.

"Puncak pelaksanaan HKG ini akan dilaksanakan di Surakarta pada tanggal 14-16 Mei 2024 mendatang," kata Hasnawati Asrul.

Di tingkat Kota Palopo, terdapat 7 peserta yang akan berkompetisi, yaitu peserta dari Kecamatan Telluwanua, Wara, Bara, Wara Selatan, Sendana, Wara Barat, dan Wara Timur. Para pemenang akan melanjutkan kompetisi dengan 24 kader dari setiap kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

"Kami berharap ada peserta dari Kota Palopo yang dapat mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ke tingkat nasional nantinya," ujarnya.

Kader PKK Kecamatan Wara Selatan berhasil meraih posisi pertama dalam lomba cerdas cermat dengan nilai 500, diikuti oleh Kecamatan Bara dengan nilai 400 dan Kecamatan Sendana dengan nilai 350.

Ketua Pokja 1 TP-PKK, Hj. Nurlaeli, menyatakan tujuan dari lomba cerdas cermat ini adalah untuk mengembangkan wawasan para kader PKK.
 

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut