get app
inews
Aa Read Next : Siapkan Gebrakan Besar Menuju Pilkada 2024, Ome Gandeng Rakyat untuk Transformasi Kota Palopo

Ome Memperlihatkan Komitmen Kompetitif dengan Mengambil Formulir PKS dan PDIP untuk Pilkada Palopo

Jum'at, 19 April 2024 | 22:39 WIB
header img
Ome ambil formulir di PKS dan PDIP untuk pilkada 2024, (Foto : istimewa).

PALOPO,iNewsLutra.id - Akhmad Syarifuddin Daud, yang akrab disapa Ome, menunjukkan komitmennya yang serius dalam berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. 

Melalui tim negosiatornya, Ome secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Palopo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Proses pengambilan formulir dimulai dari sekretariat PDIP di Jalan Nanakan, kemudian dilanjutkan dengan mengambil formulir di sekretariat PKS yang terletak di Jalan Manenungan.

"Ome adalah calon ketiga yang mengambil formulir di PDI Perjuangan dan calon kedua yang mengambil formulir di PKS. Tim sengaja mengambil formulir pendaftaran pada hari Jumat dengan harapan mendapat keberkahan dari hari tersebut,'" ujar Andi Irsal.

Pengambilan formulir ini menunjukkan kesiapan serius Ome untuk bertarung dalam Pilkada Kota Palopo tahun 2024 sebagai calon nomor urut 01. 

Tim negosiator yang mendampingi proses pengambilan formulir terdiri dari Andi Taufiq, Andi Irsal, Abdul Aziz Paruzi, Haeruddin Rahim, dan Isra Rauf Basyuri.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut