get app
inews
Aa Read Next : BLT di Luwu Utara Disalurkan

Indah Ajak Masyarakat Galakkan Gerakan Sosial Selama Ramadan

Selasa, 12 Maret 2024 | 12:58 WIB
header img
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menyampaikan sambutan sebelum salat tarawih berjamaah di Masjid Syuhada. (Kominfo Luwu Utara)

MASAMBA, iNewsLutra.id - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak seluruh masyarakat untuk menggalakkan gerakan sosial, selama bulan suci ramadan. 

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Utara menjadikan momentum ramadan ini agar selalu berbagi kasih dan kebahagiaan di lingkungan sekitar kita," katanya saat memberi sambutan di Masjid Syuhada Masamba, Senin (11/3/2024).

Ini katanya, sejalan dengan sifat dasar manusia, sebagai mahluk sosial. 

"Hal ini tentu sejalan dengan sifat dasar kita sebagai masyarakat Luwu Utara, yang ringan tangan membantu dan suka menolong orang sekitarnya yang kurang mampu," sambung orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Untuk itu, Indah mengatakan, di bulan suci ramadan, selaku Pemerintah Daerah mengimbau kepada seluruh masyarakat menggalakan gerakan sosial "Sulawesi Selatan Ramadan 1445 H Berbagi Bahagia."

"Semoga dengan kegiatan sosial ini segala bentuk permasalahan sosial dapat secara perlahan akan teratasi dengan peran serta seluruh lapisan masyarakat," ucap Indah.

"Dan mari kita berlomba-lomba mencari pahala dengan melakukan kebaikan selama ramadan. Sekali lagi selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT," tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Di tengah kegembiraan menyambut ramadan tahun ini, Indah selaku Bupati Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak demokrasinya dengan baik dan tetap menjaga situasi dalam keadaan aman dan tertib. 

Meskipun terdapat perbedaan pilihan namun kondisi daerah masih dapat aman, tertib, dan terkendali.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut