get app
inews
Aa Read Next : Palopo Solid Amankan Pesta Demokrasi 2024

Siapkan Gebrakan Besar Menuju Pilkada 2024, Ome Gandeng Rakyat untuk Transformasi Kota Palopo

Kamis, 02 Mei 2024 | 09:12 WIB
header img
Akhmad Syarifuddin Daud, (Foto: Ome).

Dengan pengalaman sebagai Wakil Wali Kota sebelumnya, Ome memiliki banyak impian untuk Kota Palopo. Namun, keterbatasan dalam kebijakan saat itu menghalangi upayanya untuk mewujudkan impian tersebut.

"Sebagai Wakil Wali Kota, saya memiliki banyak impian tetapi keterbatasan kebijakan saat itu membuat impian itu tidak terwujud. Itu sebabnya saya ingin kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palopo di masa depan," ujarnya kepada media.

Ome juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Palopo atas antusiasme dan dukungan yang tetap diberikan kepadanya. Meskipun tidak lagi menjabat, dukungan dari masyarakat tetap mengalir.

"Kami tetap semangat karena mendapat tempat di hati masyarakat. Masih banyak yang mendukung dan menantikan kebijakan yang akan kami ambil untuk kepentingan mereka," ungkapnya.

Sebagai langkah awal dan bukti keseriusannya, Ome terus membangun koalisi politik dengan mengambil formulir dari partai politik yang diharapkan akan mendukung dan mengusungnya sebagai calon Wali Kota Palopo 2024 mendatang.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut