get app
inews
Aa Read Next : Warga Terdampak Bencana, Polres Luwu Utara Turut Evakuasi dan Serahkan Bansos

Peduli Bencana Luwu, Polres Luwu Utara Serahkan Ratusan Paket Sembako dan Obat-obatan

Minggu, 05 Mei 2024 | 11:02 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Muh. Althof Zainudin bersama Bhayangkari saat menyerahkan paket bantuan untuk warga Luwu yang tertimpa bencana.

MASAMBA, iNewslutra.id - Polres Luwu Utara distribusikan 250 paket bantuan sembako untuk korban bencana di Kabupaten Luwu, Sabtu (04/05) kemarin.

Kabupaten Luwu adalah salah satu beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan yang mengalami bencana banjir hingga ratusan rumah terendam akibat intesitas curah hujan yang tinggi.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli menyebutkan ratusan paket sembako tersebut adalah sumbangan kepedulian dari Polda Sulsel dan Polres Luwu Utara.

"Bantuannya berupa obat-obatan, perlengkapan bayi, perlengkapan wanita, perlengkapan sholat dan sembako," ujar AKBP Muhammad Husni Ramli, Minggu (05/05).

Mewakili Kapolres, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Muh Althof Zainudin menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, di Mako Polres Luwu, untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat.

"Ini wujud solidaritas dan kepedulian kami kiranya bisa meringankan beban para korban bencana, semoga semuanya kembali pulih dari bencana," kata AKP Muh Althof Zainudin. (*)

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut