get app
inews
Aa Read Next : Trisal Tahir Calon Pemimpin Menuju Era Baru, Siap Berkompetisi pada Pilkada Palopo 2024

Jelang Pilkada 2024, Nama-Nama Calon Pasangan Farid Kasim Judas Mencuat

Minggu, 19 Mei 2024 | 13:52 WIB
header img
Farid KasimJudas, (Foto : Tim Media).

PALOPO, iNewsLutra.id - Menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024, sejumlah nama mulai mencuat sebagai kandidat pasangan Farid Kasim Judas (FKJ). Meski belum ada satu pun nama yang mengerucut secara pasti, proses komunikasi dengan partai politik pengusung dan pendukung terus berlangsung, termasuk mengacu pada hasil survei terbaru.

"Sejauh ini, belum ada yang fiks. Namun pada intinya sudah ada beberapa figur yang dilirik untuk jadi pasangan Pak FKJ. Beberapa nama yang dilirik merupakan sosok yang bisa bekerjasama tanpa pamrih dan benar-benar punya niat tulus membangun Kota Palopo, serta siap berkolaborasi," ujar Juru Bicara FKJ, Astamanga Azis, Jumat (17/5/2024).

Beberapa tokoh yang masuk radar sebagai calon Wakil Wali Kota mendampingi FKJ antara lain, Hj Nurhaenih (Ketua DPRD Palopo), Cendrana Martani (Politisi Partai Demokrat), Dokter Syukur Abdul Kuddus (Ketua Ikatan Dokter Indonesia Palopo), Budi Sada (Ketua Partai Gelora Palopo), Irwan Hamid, (Politisi Partai Kebangkitan Bangsa sekaligus anggota DPRD Sulsel), Irbar Pairing Senobua (Politisi PDIP Palopo) dan Alfri Djamil (Ketua PDIP Palopo).

Astamanga menegaskan calon yang akan ditunjuk nantinya dipastikan memiliki sikap tulus dan tanpa pamrih dalam membangun Kota Palopo. 

"Para kandidat yang dipilih diharapkan mampu bekerja sama dengan baik dan memiliki komitmen kuat untuk memajukan kota ini," tambahnya.

Proses penentuan pasangan FKJ ini masih akan terus bergulir dengan berbagai pertimbangan strategis dari hasil survei dan masukan dari berbagai pihak terkait. Pihak FKJ berharap, pada saat yang tepat, mereka dapat mengumumkan pasangan yang ideal untuk membawa Palopo menuju masa depan yang lebih baik.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut