get app
inews
Aa Read Next : Palopo Solid Amankan Pesta Demokrasi 2024

Pemerintah Kota Palopo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Luwu

Sabtu, 04 Mei 2024 | 11:30 WIB
header img
Banjir Luwu, Pemkot Palopo Salurkan Bantuan Logistik Dan Medis, (Foto Kominfo Palopo)

PALOPO,iNewsLutra.id - Pemerintah Kota Palopo menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Luwu. Bantuan ini berasal dari sumbangan berbagai lapisan masyarakat di Kota Palopo dan terdiri dari makanan siap saji, air mineral, susu, popok bayi, dan pakaian layak pakai.

Selain itu, bantuan berupa obat-obatan dan layanan kesehatan lainnya juga digalang oleh Dinas Kesehatan Palopo dan Puskesmas se-Kota Palopo. Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menyatakan keprihatinannya terhadap bencana yang terjadi di Kabupaten Luwu yang telah menelan korban jiwa.

"Turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh saudara kita di Kabupaten Luwu. Hari ini kita akan memberikan bantuan logistik dan bantuan medis," ujar Asrul Sani Sabtu, (04/05/2024).

Pembagian bantuan ini merupakan salah satu operasi kemanusiaan yang dilakukan Pemerintah Kota Palopo. Asrul Sani juga mengingatkan semua pihak yang terlibat untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan selama kegiatan kemanusiaan berlangsung.

"Mari kita berangkat dan kembali dengan keadaan selamat," tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Palopo, para Asisten Pemerintahan, para pimpinan OPD, serta para relawan siaga bencana.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut