get app
inews
Aa Read Next : Palopo Solid Amankan Pesta Demokrasi 2024

Camat Bara Hadiri Halal Bihalal NU Kota Palopo dan Berikan Pesan Penting

Kamis, 09 Mei 2024 | 12:06 WIB
header img
Sejumlah Tokoh Masyarakat Hadiri Halal Bihalal NU Kota Palopo, (Foto : Kominfo Palopo)

PALOPO,iNewsLutra.id - Camat Bara Kota Palopo, DewaGau Laide, menghadiri acara Halal Bihalal Nahdlatul Ulama (NU) Kota Palopo yang berlangsung di Aula Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Putra. Kamis, (9/5/2024).

DewaGau Laide mengapresiasi penyelenggaraan acara Halal Bihalal ini dan berharap kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah dan berharap para ulama NU Kota Palopo terus memberikan pelayanan keagamaan dan pembinaan umat demi mewujudkan masyarakat yang religius dan berakhlak mulia.

"Peran para ulama sangat penting dalam membina dan mengarahkan umat. Saya berharap para ulama NU Kota Palopo dapat terus memberikan pelayanan keagamaan dan pembinaan umat dengan sebaik-baiknya," ujar DewaGau Laide.

Selain itu, DewaGau Laide juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, dengan mengimbau agar tidak membuang sampah sembarangan, terutama di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.

"Saya juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada melihat cuaca saat ini," tambah DewaGau Laide.

DewaGau Laide yakin dengan menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, Kota Palopo akan menjadi semakin indah dan menarik untuk dikunjungi wisatawan.

"Marilah kita jaga bersama kebersihan dan kelestarian Kota Palopo. Dengan begitu, Kota Palopo akan menjadi semakin indah dan menarik untuk dikunjungi wisatawan," tutup DewaGau Laide.

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh para pengurus NU Kota Palopo, tokoh agama dan masyarakat, serta undangan lainnya, kegiatan berlangsung dengan khidmat dan penuh keakraban.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut