get app
inews
Aa Read Next : Budi Sada dan Relawan BISA Tegas Dukung FKJ-Nur di Pilkada Palopo 2024

Putri Dakka Perkuat Dukungan, PAN Siap All Out di Pilkada Palopo

Minggu, 07 Juli 2024 | 08:48 WIB
header img
Putri Dakka, (Foto: Tangkapan Layar).

PALOPO,iNewsLutra.id - Bakal calon Walikota Palopo, Putri Dakka, resmi menerima surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN). Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP PAN, Pangeran Khairul Saleh, di Jakarta Selatan pekan lalu.

Dengan dukungan PAN, Putri Dakka kini telah mengamankan lima kursi setelah sebelumnya mendapatkan surat tugas dari PDIP untuk maju dalam Pilkada Palopo.

Pengurus PAN Palopo, Ahyar Amir, menyatakan seluruh pengurus, simpatisan dan pendukung partai berlambang matahari terbit itu akan memberikan dukungan penuh kepada calon yang diusung partainya.

"Siapapun yang diusung PAN, kami akan tertib dan all out mendukung. Kami ingin menjadi pemenang di Pilkada Palopo," tegas Ahyar Amir pada Sabtu (06/07/2024).

Selain Putri Dakka, PAN juga memberikan surat rekomendasi kepada Farid Kasim Judas (FKJ). Surat rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPW PAN, Ashabul Kahfi, beberapa waktu lalu.

Juru bicara FKJ, Astamanga Asiz, mengaku tetap optimis kandidatnya akan mendapatkan B1-KWK dari PAN untuk mendaftar di KPU. 

"Berdasarkan hasil survei dari salah satu lembaga survei, kami tertinggi dibanding kandidat lainnya. Insya Allah, PAN akan mengusung pasangan FKJ-Nur," kata Astamanga. Mantan Komisioner KPU Luwu.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut