get app
inews
Aa Read Next : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo Hadiri Wisuda Perwira Ahli Nautika Akademi Maritim

Kota Palopo Siap Bersinar di Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XII Tingkat Provinsi

Kamis, 25 Juli 2024 | 15:34 WIB
header img
Pelepasan Kafilah Kota Palopo di Festival Anak Soleh Indonesia Ke-XII Sulsel, (Foto : Kominfo Palopo).

PALOPO,iNewsLutra.id - Kota Palopo akan mengirimkan 45 peserta terbaik untuk berkompetisi dalam Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Ajang bergengsi ini akan diselenggarakan di Kabupaten Bantaeng pada 25-28 Juli 2024.

Pelepasan kontingen Kota Palopo dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP, yang mewakili Pj. Wali Kota Palopo, di Aula Ratona, Kantor Wali Kota Palopo, pada Selasa, 23 Juli 2024. Dalam sambutannya, Sekda Firmanza DP menekankan pentingnya menjaga semangat dan fokus pada tujuan. Ia juga mengingatkan peserta untuk selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding.

"Luruskan niat kalian untuk mengikuti ajang ini. Ini adalah pengalaman berharga dan motivasi bagi kalian. Jangan pernah meremehkan lawan. Tunjukkan bahwa anak-anak Palopo adalah yang terbaik," tegas Firmanza.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Palopo, Lukman, mengungkapkan kontingen Kota Palopo akan berpartisipasi dalam 21 cabang lomba, dengan total 134 orang yang terdiri dari peserta, pelatih, pendamping, dan official.

"Kami optimis peserta kita dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Palopo," ujar Lukman.

Sementara itu, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palopo, sebagai penyelenggara kegiatan di tingkat kota, menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah.

"Kami akan terus berupaya membina generasi muda agar menjadi generasi yang Qur'ani dan berakhlak mulia," ujar Sekretaris Umum BKPRMI Kota Palopo.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan semangat yang tinggi, Kota Palopo siap bersinar dan menunjukkan prestasi terbaiknya di ajang FASI XII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

https://palopokota.go.id/post/pelepasan-kafilah-kota-palopo-di-festival-anak-soleh-indonesia-ke-xii-sulsel

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut