get app
inews
Aa Read Next : FKJ-NUR dan Ribuan Emak-emak Palopo Riang Gembira dalam Zumba Party

Budi Sada dan Relawan BISA Tegas Dukung FKJ-Nur di Pilkada Palopo 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 | 12:17 WIB
header img
Budi Sada Resmi bergabung menangkan FKJ-Nur di Pilkada Palopo 2024. (Foto: Tim Media FKJ).

PALOPO,iNewsLutra.id - Budi Sada bersama Relawan Budi Sada (BISA) secara resmi memutuskan mendukung pasangan Farid Kasim Judas (FKJ) dan DR Hj Nurhaenih (FKJ-Nur) dalam Pilkada Palopo 27 November 2024.

Keputusan politik ini mengukuhkan BISA sebagai bagian dari barisan pendukung FKJ-Nur, yang diusung oleh Partai NasDem dan Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Gelora Kota Palopo, Budi Sada, menegaskan langkah ini sudah final. Ia memastikan seluruh relawan BISA di sembilan kecamatan siap bahu-membahu memenangkan pasangan FKJ-Nur. 

"Ini sudah keputusan akhir, kami bergabung dengan FKJ-Nur. Seluruh relawan BISA di sembilan kecamatan siap memenangkan FKJ-Nur," ujar Budi Sada. Kamis, (15/8/2024).

Ia mengungkapkan dalam waktu dekat, relawan BISA akan dikukuhkan sebagai bagian dari tim pemenangan FKJ-Nur, dengan Bayu Purnomo sebagai ketua relawan. Deklarasi dukungan resmi juga akan segera digelar.

“Kehadiran relawan BISA akan semakin memperkuat dukungan untuk FKJ-Nur. Insya Allah, pasangan FKJ-Nur akan memenangkan Pilkada Palopo 2024,” tambahnya.

Mengenai posisi Partai Gelora, Budi Sada optimistis partainya akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan FKJ-Nur. Keputusan resmi dari DPP Partai Gelora diharapkan segera keluar dalam waktu dekat.

Dengan dukungan kuat dari relawan BISA dan kemungkinan besar dari Partai Gelora, pasangan FKJ-Nur kian mantap melangkah menuju kemenangan di Pilkada Palopo 2024.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut