get app
inews
Aa Read Next : Polres Luwu Utara Inisiasi Deklarasi Pilkada Damai Kalangan Pelajar

Paslon Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile Resmi Mendaftar di KPU Luwu Utara

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:57 WIB
header img
Paslon Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile didampingi pengurus partai pengusung dan pendukung saat jumpa pers di KPU Luwu Utara. (ft. Ibn)

MASAMBA, iNewslutra.id — Ratusan simpatisan dan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile padati kantor KPU Luwu Utara, Kamis (29/08/2024).

Kedatangan simpatisan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang bertagline AMAN-JI ini dalam rangka menyaksikan proses pendaftaran yang dilakukan pasangan calon Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile.

Andi Abdullah Rahim bersama Jumail Mappile didampingi sejumlah pimpinan partai pengusung dari Partai Nasdem, Gerindra, Gelora dan Partai PKS.

Andi Abdullah Rahim mengatakan bahwa berkas pencalonan telah kita serahkan kepada KPU Luwu Utara dan telah di verifikasi kelengkapannya.

"Setelah dilakukan verifikasi oleh KPU Luwu Utara, berkas pencalonan kami telah dinyatakan lengkap dan diterima," Jelas Andi Abdullah Rahim.

Ia juga menyebutkan bahwa setelah pendaftaran, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi seluruh tim pemenangan dan keluarga.

"Setelah ini kami akan lakukan konsolidasi tim pemenangan untuk menyamakan persepsi serta menyusun strategi memenangkan Pilkada November mendatang,"Ujar Andi Rahim sapaan akrabnya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut