get app
inews
Aa Read Next : Peduli Bencana Luwu, Polres Luwu Utara Serahkan Ratusan Paket Sembako dan Obat-obatan

Bupati Luwu Utara Ajak Junjung Sportivitas dalam Kejuaraan Tenis Bhayangkara Polres Lutra

Kamis, 27 Juni 2024 | 13:42 WIB
header img
Polres Luwu Utara, (Foto : Tangkapan Layar)

MASAMBA,iNewsLutra.id  - Kejuaraan tenis yang diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 merupakan inisiatif yang positif. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini.

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini, mengingat kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi, juga menjadi tempat para pencinta olahraga tenis untuk menunjukkan keterampilannya,” kata Indah.

 

Bupati Indah dengan tepat menghubungkan kegiatan olahraga, khususnya tenis, dengan terjaganya kamtibmas. Kegiatan olahraga dapat menjadi sarana positif bagi masyarakat untuk menyalurkan energi dan minat, sehingga mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminalitas.

Menurutnya kejuaraan tenis ini juga menjadi wadah bagi berbagai kalangan masyarakat untuk berinteraksi dan bersilaturahmi. Hal ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan. Kegiatan ini turut mempromosikan olahraga tenis sebagai salah satu pilihan gaya hidup sehat.

 

"Semakin banyak kegiatan keolahragaan yang hadir termasuk tenis lapangan ini tentu kondisi kamtibmas akan semakin terjaga, sebab fokus dan juga tindakan berpusat di aktivitas keolahragaan,” terang bupati dua periode ini.

Indah mengungkapkan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menyelenggarakan kegiatan ini menunjukkan sinergi yang baik dalam membangun masyarakat yang sehat dan aman, ia berharap agar pertandingan ini berjalan dengan penuh sportivitas.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, sebab tentu saja kita berharap kegiatan ini berjalan lancar hingga selesai,” pinta Indah.

Kejuaraan tenis yang diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara merupakan langkah positif dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan membangun daerah. Dengan dukungan dari berbagai pihak, kegiatan seperti ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Luwu Utara.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut