get app
inews
Aa Read Next : Palopo Solid Amankan Pesta Demokrasi 2024

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo Hadiri Wisuda Perwira Ahli Nautika Akademi Maritim

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 12:41 WIB
header img
Akademi Maritim Palopo, Kembali Wisuda Perwira Ahli Nautika

PALOPO,iNewsLutra.id - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo, Ilham Hamid, menghadiri acara wisuda dan pelantikan Perwira Ahli Nautika Tingkat III/ANT III di Akademi Maritim Palopo yang berlangsung di Aula Ratona, Kantor Wali Kota Palopo. Sabtu, (31/8/2024).

Dalam sambutannya, Ilham Hamid mengungkapkan kebanggaan terhadap pencapaian para wisudawan.

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi orang tua kalian. Pencapaian ini harus kita syukuri dan memperkuat tekad kita untuk siap menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompetitif,” kata Ilham.

Ia menekankan pentingnya menguasai keterampilan di era digitalisasi yang semakin dominan. Ilham menyebut Pemerintah Kota Palopo mengapresiasi komitmen dan usaha Akademi Maritim Kota Palopo dalam mendidik dan melahirkan calon pelaut yang berkualitas.

Ilham Hamid berharap para perwira yang baru dilantik dapat memberikan kebanggaan kepada keluarga, bangsa, dan masyarakat.

“Saya berharap kalian dapat kembali ke daerah masing-masing dan memberikan kontribusi positif. Jadilah pribadi yang berkarakter dan teladan bagi keluarga serta masyarakat,” tandasnya.

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh Direktur Akademi Maritim Palopo, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, serta para tamu undangan lainnya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut