get app
inews
Aa Read Next : Dukungan Masyarakat untuk Trisal-Akhmad di Pilkada Palopo 2024 Terus Menguat

Bata Manurung Konsolidasi Dukungan untuk Paslon Nomor Urut 4 di Pilkada Palopo 2024

Sabtu, 28 September 2024 | 15:22 WIB
header img
Tim Bata Manurung. Foto:iNewsLutra/MedcerTrisal.

PALOPO,iNewsLutra.id - Dalam upaya menguatkan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 4, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud (Trisal-Ome), Tim Bata Manurung menggelar pertemuan konsolidasi di rumah Bata Manurung, Kelurahan Salobulo, Wara Utara. Sabtu, (28/09/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim, Mustahir Sidu, serta Sekretaris Partai Demokrat Palopo, Islamuddin. Dengan semangat tinggi, mereka membahas strategi untuk memenangkan Trisal-Ome dalam Pilkada Palopo 2024.

"Kami bertekad memberikan yang terbaik. Konsolidasi ini adalah langkah awal menuju kemenangan pasangan Trisal Tahir–Akhmad. Dengan kerja keras, kami yakin hasil maksimal bisa dicapai," kata Mustahir Sidu.

Sementara Islamuddin, Sekretaris Partai Demokrat Palopo, memastikan gerakan mesin partai akan memberikan dukungan penuh dalam setiap tahap kampanye.

"Kami akan memastikan setiap langkah kampanye berjalan lancar dan sesuai target," tegasnya.

Dengan pertemuan ini, Tim Bata Manurung menunjukkan komitmen dan tekad untuk memenangkan pasangan Trisal Tahir–Akhmad Syarifudin Daud demi membawa perubahan positif bagi masyarakat Palopo.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut