get app
inews
Aa Read Next : Posko Relawan Trisal Akhmad Kembali Berdiri di Dangerakko

Generasi Muda Daratan Dangerakko Solid Dukung Trisal -Akhmad

Kamis, 03 Oktober 2024 | 21:53 WIB
header img
Dukungan Trisal Akhmad mengalir. Foto: iNewsLutra/tim media

PALOPO,iNewsLutra.id - Masyarakat Palopo menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mendukung pasangan calon Wali Kota Trisal-Akhmad di Pilwalkot 2024.

Kali ini, pemuda dari Daratan Dangerakko secara tegas menyatakan dukungannya kepada Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), saat hadir dalam undangan masyarakat setempat.

Anto Ketua Generasi Muda Daratan Dangerakko, mengungkapkan komitmennya untuk berkontribusi dalam memenangkan pasangan Trisal-Akhmad.

“Kami semua, mayoritas anak daratan Dangerakko, menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Trisal-Akhmad. Sebelumnya, kami merupakan pendukung salah satu calon, namun setelah melihat potensi dan visi misi Trisal-Akhmad yang pro rakyat, kami beralih dukungan,” ujarnya, Kamis (3/10/2024).

Anto menambahkan pasangan Trisal-Akhmad memiliki kapasitas untuk membawa Palopo menuju perubahan yang lebih baik. Dengan visi dan misi yang jelas, mereka dinilai mampu mewujudkan Palopo Baru yang diimpikan masyarakat.

Dukungan dari generasi muda ini menjadi indikasi bahwa Trisal-Akhmad semakin solid dalam perolehan suara, menjelang pemilihan yang semakin dekat. Masyarakat berharap, dengan dukungan kuat ini, visi dan misi pasangan calon dapat terwujud demi kesejahteraan Palopo.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut