get app
inews
Aa Read Next : Posko Relawan Trisal Akhmad Kembali Berdiri di Dangerakko

Pasangan Calon Wali Kota Palopo Trisal-Akhmad Gelar Kampanye Perdana di Lapangan Sendana

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 23:04 WIB
header img
Paslon Trisal Akhmad, foto:iNewsLutra.id/tim media

PALOPO,iNewsLutra.id -  Pasangan calon wali kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud (Trisal-Akhmad), siap mengawali kampanye politik mereka dengan acara perdana yang akan digelar di Lapangan Sendana. Sabtu, (12/10/ 2024), pukul 15.30 Wita. 

Ketua Tim Pemenangan Trisal-Akhmad, Mustahir Sidu, menegaskan persiapan untuk kampanye ini telah dilakukan dengan matang. 

“Kampanye ini akan menjadi langkah awal bagi kami untuk memperkenalkan program-program unggulan pasangan Trisal-Akhmad kepada masyarakat Palopo,” ungkapnya.

Pemilihan tanggal 12 Oktober sebagai kickoff kampanye diharapkan dapat memberikan momentum yang baik, sehingga setelah kampanye dialogis, mereka dapat langsung melanjutkan dengan kampanye akbar.

"Partai pengusung juga akan turut mendampingi pasangan ini dalam kegiatan tersebut," katanya.

Acara ini terbuka untuk umum, dan semua relawan Trisal-Akhmad diharapkan untuk hadir. Selain menyampaikan visi dan misi, kampanye ini juga akan menjadi platform bagi masyarakat untuk berbagi aspirasi mereka. 

“Pasangan Trisal-Akhmad berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan bagi Kota Palopo melalui program-program yang pro rakyat. Oleh karena itu, kami mengundang masyarakat untuk hadir dan berdialog langsung dalam kampanye perdana ini,” tambah Mustahir.

Kampanye perdana ini menandai awal dari serangkaian kegiatan politik dalam rangka Pilkada Palopo 2024, di mana pasangan Trisal-Akhmad siap bersaing memperebutkan kursi nomor satu di Palopo dengan tagline “Palopo Baru”.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut