get app
inews
Aa Read Next : Mantan Ketua KPU Palopo Sebut Gakkumdu Keliru Tetapkan Komisioner sebagai Tersangka, Ini Alasannya

Perhatian Terhadap Generasi Muda, Trisal-Akhmad Raih Dukungan Kuat dari Milenial

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 17:15 WIB
header img
Foto:iNewsLutra/tim media Ome.

PALOPO,iNewsLutra.id -  Menjelang Pilkada 2024, Calon Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), menggelar pertemuan santai dengan sejumlah milenial di sebuah kafe di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Jumat, (11/10/2024).

Momen ini menjadi wadah untuk mendengarkan aspirasi dan ide-ide segar dari kaum muda. Antusiasme para milenial dengan berbagai isu berjalan dengan sangtai dalam dialog tersebut.

Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud, menekankan betapa krusialnya peran generasi muda dalam mendorong kemajuan Palopo.

"Kami ingin menjadikan Palopo sebagai kota yang ramah bagi anak muda, tempat di mana ide-ide kreatif dan inovatif bisa berkembang. Milenial adalah ujung tombak perubahan," tegasnya.

Salah satu peserta, Ayu, mengungkapkan kebahagiaannya bisa berdialog langsung dengan calon pemimpin. Ia merasakan perhatian Akhmad yang nyata terhadap aspirasi generasi muda. 

"Saya melihat beliau sangat peduli pada kami, anak-anak muda. Kami merasa didengar dan diberi kesempatan untuk menyampaikan ide-ide kami," ujarnya.

Dengan inisiatif ini, Ome berharap dapat membangun kedekatan yang lebih erat dengan kaum milenial, bersama-sama menatap masa depan Kota Palopo yang lebih cerah.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut