Silaturahmi ke Forkopimda, AKBP Galih Indragiri Mari Ciptakan Pilkades yang Aman

Aksan Hidayat
AKBP Galih Indragiri silaturahmi dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Luwu Utara, (Foto : Dok. Humas Polres Lutra)

LUTRA,iNews.id - Dua bulan menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melakukan silaturahmi dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Luwu Utara. Selasa, (19/7/ 2022).

Kunjungan di tiga lokasi tersebut merupakan silaturahmi perdana sejak dilantik 8 Juli lalu.

Ketiga lokasi yang dikunjungi masing-masing ruang kerja Wakil Bupati Lutra, Kepala Kejaksaan dan ruang kerja Ketua Pengadilan Negeri Masamba.

Lulusan Akpol 2001 itu berharap, kolaborasi antar Polri dan Pemda semakin membaik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selain bersilaturahmi, kunjungan saya kali ini sekaligus mengajak seluruh pihak untuk bersama sama menghimbau warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di Luwu Utara tetap aman dan kondusif. Terlebih sebentar lagi ada pemilihan kepala desa yang akan di adakan di 23 desa." Ungkapnya. 

Sementara itu, dirinya juga berpesan agar Standar Operational Prosedur (SOP) terkait penitipan, pengawasan dan pengawalan terhadap tahanan terus ditingkatkan oleh seluruh personil Polres Luwu Utara dan Kejaksaan.

Silaturahmi sendiri menjadi agenda penting dalam membangun komunikasi, kolaborasi dan koordinasi tidak hanya kepada para pimpinan lembaga dan instansi akan tetapi Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda hingga Masyarakat menjadi prioritas untuk Kabupaten Luwu Utara yang aman dan kondusif.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network