Momen Hari Jadi Kota Belopa, Ketua Partai Perindo Luwu : Semoga Masyarakat Luwu Makin Sejahtera

Nasruddin Rubak
Ketua Partai Perindo Luwu, Andi Adama berharap masyarakat Belopa dan Kabupaten Luwu semakin sejahtera, (Foto : Andi Adama)

BELOPA, iNewsLutra.id - Ketua Perindo Kabupaten Luwu, Andi Adama berharap hari jadi Kota Belopa ke -17 bisa menjadi momen untuk memperkenalkan sejarah dan budaya masyarakat Luwu ke kanca Nasional dan Internasional.

Menurutnya, Kota Belopa merupakan salah satu ibu kota/kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan yang kaya dengan nilai sejarah.

"Kota Belopa merupakan salah satu daerah yang sangat kaya akan sejarahnya," kata Andi Adama.

Selain nilai sejarah yang tinggi, Kota Belopa juga dikenal dengan hasil buminya. Andi Adama berpendapat jika hasil bumi terkelola baik dengan dukungan program pemerintah maka masyarakat di Belopa dan Kabupaten Luwu akan semakin sejahtera.

"Sebagai ketua Partai Perindo di Kabupaten Luwu dan komitmen partai untuk kesejahteraan kami sangat yakin dengan memaksimalkan potensi sumber daya maka Kota Belopa bisa makin berkembang," ujarnya.

Keberadaan Partai Perindo dengan berbagai program diharapkan mendapat dukungan penuh dari seluruh kalangan demi tercapainya cita-cita partai mensejahterakan masyarakat.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network