Ketua DPRD Palopo Meresmikan Rumah Imam Masjid Al-Ikhwan di Bogar

M.Qiral
Nurhaenih Azis, meresmikan rumah imam Masjid Al-Ikhwan, (Foto : Tim Media).

PALOPO,iNewsLutra.id - Ketua DPRD Palopo, Nurhaenih Azis, meresmikan rumah imam Masjid Al-Ikhwan di kompleks Bogar, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur. Minggu, (16/6/2026) malam.

Nurhaenih bersama Ketua Panitia Pembangunan dan beberapa jamaah masjid secara simbolis memotong pita sebagai tanda rumah imam tersebut telah diresmikan. Selain itu, Nurhaenih juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 3 juta dan berjanji untuk segera menginstalasi AC sesuai permintaan jamaah.

"Kami bersyukur Alhamdulillah karena rumah imam masjid dan rumah tahfidz telah selesai dibangun. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan memberi manfaat yang besar, terutama bagi masyarakat di Kelurahan Salekoe," kata Nurhaenih.

Rusman, Ketua panitia pembangunan masjid, menjelaskan bahwa pembangunan rumah imam ini dilakukan selama tiga bulan dengan partisipasi swadaya masyarakat dan bantuan dari Nurhaenih.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari ibu ketua. Semoga ini membawa berkah bagi jamaah masjid," ucapnya.

Pendapat serupa disampaikan Zainuddin, salah satu jamaah, ia mengakui jika selama ini Nurhaenih banyak membantu dan memperhatikan Masjid Al-Ikhwan.

"Nurhaenih tidak hanya kali ini saja memperhatikan masjid ini. Sudah lama beliau memberikan perhatian kepada kami, terutama saat suaminya, almarhum Azis Bustam, masih hidup," ujar Zainuddin.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network