Farid Kasim Judas dan Nurhaenih, Kombinasi Ideal untuk Pilwalkot Palopo 2024

Nasruddin Rubak
FKJ dan Nurhaenih, pasangan ideal di Pilwalkot Palopo 2024, (Foto: Tim Media FKJ).

PALOPO, iNewsLutra.id - Farid Kasim Judas (FKJ) dan Nurhaenih dianggap sebagai pasangan yang paling cocok untuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Palopo yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang.

Farid Kasim Judas memiliki pengalaman yang luas sebagai Kepala Dinas selama 10 tahun mendampingi HM Judas Amir, sementara Nurhaenih sukses memimpin sebagai Ketua DPRD Kota Palopo dalam satu periode. Keduanya dianggap memiliki kombinasi pengalaman yang kuat.

"Pasangan ini sangat sesuai, terutama dengan latar belakang pengalaman yang solid," kata Astamanga Asiz, Juru Bicara (Jubir)  FKJ. Selasa (25/6/2024).

Astamanga mengaku sangat bersyukur karena pasangan FKJ dan Nurhaenih mendapatkan dukungan besar dari masyarakat, dengan saling melengkapi satu sama lain.

"Dari hasil survei, pasangan FKJ dan Nurhaenih unggul dan memiliki sinergi yang baik," katanya.

Astamanga Asiz menyebut saat ini pihaknya masih terus berkomunikasi dengan berbagai partai politik untuk mendapatkan rekomendasi Formulir Model B.1-KWK guna mendaftar secara resmi sebagai pasangan calon di KPUD Kota Palopo.

"Kami masih memfinalisasi pembentukan partai koalisi dan bulan Agustus ini kami akan menyelesaikannya dengan mendaftar ke KPU. Kami optimis FKJ akan menjadi kandidat dengan dukungan koalisi yang solid," tambahnya.

Astamanga berharap masyarakat akan bijaksana dalam memilih pemimpin yang tepat untuk memajukan Kota Palopo ke depan.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network