Hadiri Pengajian Rutin, Ketua DPRD Palopo Apresiasi Majelis Taklim di Kecamatan Bara

M.Qiral
Ketua DPRD Kota Palopo hadiri pengajian rutin di Kecamatan Bara, (Foto: Adnan).

PALOPO,iNewsLutra.id -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo, Nurhaenih, hadir dalam pengajian rutin Majelis Taklim Kampung Qurani yang berlangsung di Masjid Al-Jihad, Kelurahan Temmlebba, Kecamatan Bara. Rabu, (3/6/2024).

Acara ini mengusung tema "Nada Dakwah dan Cahaya Ilahi," bertujuan memperkuat ukhuwah Islamiyah dan memperdalam pemahaman agama.

Nurhaenih menekankan pentingnya majelis taklim sebagai sarana untuk memperdalam ilmu agama dan mempererat tali silaturahmi di antara umat Islam. 

"Majelis taklim seperti ini adalah wadah yang sangat baik untuk kita semua memperdalam ilmu agama dan mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat Islam," ujarnya.

Sebagai Owner Kampus IKB Kurnia Jaya Persada Palopo, Nurhaenih mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan bagi para peserta majelis taklim. Dia mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah sukses mengadakan acara ini secara tertib dan khidmat.

"Dengan adanya pengajian rutin ini, diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat iman dan taqwa serta mempererat silaturahmi di kalangan masyarakat," tambahnya.

Acara pengajian ini ikut diisi dengan shalawatan, yang menambah kekhidmatan suasana dengan lantunan nada dakwah dari ustadz Sumarsono.

Rencananya, pengajian rutin ini akan kembali digelar bulan depan di salah satu masjid di Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network