Ribuan Pendukung Iringi Pasangan FKJ-Nur ke Kantor KPUD Palopo

Nasruddin
Ribuan warga iringi Pasangan FKJ Nur ke KPUD Palopo, (Foto : iNewsLutra.id).

PALOPO,iNewsLutra.id - Menjelang pendaftaran di KPU, ribuan simpatisan dan pendukung pasangan Farid Kasim Judas-Nurhaenih (FKJ-Nur) memadati Posko Induk FKJ-Nur di Jalan Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Kamis, (29/8/2024).

Pantauan tim iNews menunjukkan aparat kepolisian mengalihkan arus lalu lintas dari kedua arah. Hal ini dilakukan karena jumlah massa yang terus meningkat dan memadati jalur Trans Sulawesi.

Sebelum mendaftar di Kantor KPUD Kota Palopo, pasangan FKJ-Nur mengadakan deklarasi di Posko Induk bersama partai pengusung dan pendukung, yang disaksikan oleh ribuan warga.

Dalam sambutannya, Farid Kasim Judas berjanji akan memberikan pelayanan terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Palopo. 

"Kami akan menyusun strategi dan merancang program yang berpihak pada rakyat," ujar Farid Kasim Judas dalam orasi politiknya.

Perlu diketahui, pasangan Farid Kasim Judas-Nurhaenih adalah pendaftar di hari terakhir sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo 2024.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network