Komitmen Bangun Sulsel, Andi Sudirman Resmikan Jaringan Andalan Palopo

Nasrudin Rubak
Andi Sudirman Calon Gubernur Sulsel resmikan JAS Kota Palopo, (Foto : iNews).

PALOPO, iNewsLutra.id - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, resmi meluncurkan Jaringan Andalan Sudirman di Kota Palopo. Selasa (17/9/2024).

Andi Sudirman mendapatkan dukungan dari berbagai partai politik berkat hasil survei ilmiah yang menunjukkan ia merupakan calon kuat untuk kembali menjabat sebagai gubernur.

“Berbagai survei menunjukkan bahwa masyarakat mengandalkan Andi Sudirman,” ungkap Sakral, Ketua Pengarah Jas Sulsel.

Sebagai mantan gubernur termuda di Indonesia, Andi Sudirman diharapkan menjadi teladan bagi generasi muda Sulawesi Selatan.

“Ini membuktikan bahwa anak muda dapat memimpin dan kembali menjadi gubernur termuda di Indonesia,” tambahnya.

Andi Sudirman juga menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan pembangunan di Luwu Raya.

“Kita semua harus mendukung pemerintah untuk mencapai kejayaan Sulsel. Itulah makna tagline ‘Sulsel Maju’ dari Andi Sudirman,” ujarnya.

Sementara Andi Sudirman mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan demi membawa Sulawesi Selatan ke masa depan yang lebih baik.

“Saya bersyukur melihat pembangunan di Luwu Raya selama kepemimpinan kami, dengan suntikan dana sebesar 1,3 triliun, ini adalah kontribusi terbesar untuk daerah ini,” jelasnya.

Pembangunan jalan telah meningkatkan aksesibilitas dan perekonomian Luwu Raya, termasuk pembangunan akses jalan dari Luwu Timur ke Sulawesi Tengah.

“Pembangunan kami tidak memandang latar belakang agama atau lainnya. Sebagai putra daerah Sulsel, saya berkomitmen untuk membangun dengan adil dan merata,” tegasnya.

Ia merencanakan akan membenahi pembangunan bandara untuk meningkatkan konektivitas langsung dari Tanah Luwu ke Jakarta maupun sebaliknya.

“Meskipun belum semua lahan dibebaskan, ini menunjukkan komitmen kami terhadap pembangunan.” ungkapnya.

Andi Sudirman menekankan pentingnya keterjangkauan seluruh wilayah di Sulsel hal ini sebagai komitmen demi memastikan setiap daerah berhak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Kami tidak ingin menjadi penonton, kami ingin kedaulatan. Selama saya menjadi gubernur, saya tidak mau jabatan saya lebih tinggi dari masyarakat,” tegasnya.

“Dengan semangat yang besar, saya berkomitmen untuk memajukan Sulsel dan membangun karakter daerah ini,” tutupnya.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network