Posko Relawan Trisal Akhmad Kembali Berdiri di Dangerakko

Nasruddin
Posko dukungan Trisal-Akhmad. Foto:iNewsLutra/tim media

PALOPO,iNewsLutra.id - Dukung Trisal-Akhmad di Pilkada Palopo 2024, Rustan Taruk Dirikan Posko Pemenangan di Dangerakko.

PALOPO,iNewsLutra.id - Anggota DPRD Kota Palopo, Rustan Taruk, telah mendirikan Posko pemenangan untuk calon Wali Kota Palopo nomor urut 4, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud (Trisal-Akhmad) di Kelurahan Dangerakko. Selasa, (8/10/ 2024).

Posko ini berfungsi sebagai pusat koordinasi bagi pendukung dan relawan yang berkomitmen memenangkan pasangan Trisal-Akhmad dalam Pilkada Palopo 2024.

"Posko ini kami dirikan sebagai bentuk dukungan nyata terhadap pasangan Trisal-Akhmad. Kami yakin, dengan kerja sama yang solid, Trisal-Akhmad dapat membawa perubahan positif bagi Kota Palopo," kata politisi Partai Demokrat.

Posko tersebut juga menjadi markas bagi pemuda Dangerakko yang tergabung dalam Pejuang Muda Dangerakko untuk Trisal-Akhmad. Mereka bertekad menggalang dukungan maksimal demi kemenangan pasangan nomor urut 4.

Anto, salah satu pemuda aktif dalam gerakan ini, mengungkapkan antusiasmenya untuk mendukung Trisal-Akhmad di Pilkada Palopo.

"Kami, pemuda Dangerakko, berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan Trisal-Akhmad. Kami percaya mereka mampu membawa masa depan yang lebih baik untuk Palopo."

Dengan dukungan kuat dari tokoh masyarakat seperti Rustan Taruk dan semangat para pemuda, pasangan Trisal-Akhmad semakin optimis menghadapi Pilkada Palopo 2024.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network