Kampanye Perdana, Trisal-Akhmad Ajak Warga Palopo Pilih Nomor 4 untuk Kesejahteraan Bersama

M. Qiral
Kampanye Trisal Akhmad. Foto: iNewsLutra/tim media Trisal-Akhmad.

PALOPO,iNewsLutra id - Kampanye perdana pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, nomor urut 4, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), berlangsung meriah di lapangan Sendana, Kelurahan Sendana. Sabtu, (12/10/2024).

Ratusan warga hadir dengan antusias untuk mendengarkan orasi politik dari pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, dan PKB.

Akhmad Syarifuddin Daud mengajak warga untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pilwalkot Palopo yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Ia menekankan visi dan misi pasangan ini yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kami dari pasangan Trisal -Akhmad mengajak warga di Kecamatan Sendana menggunakan hak pilihnya di Pilwalkot Palopo pada 27 November nanti. Kami hadir disini untuk mengajak memilih Paslon nomor urut 4, visi dan misi kami jelas untuk memujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Palopo, karena pak Trisal Tahir punyak gagasan dan jaringan untuk membawa program Palopo Baru," kata Ome dalam orasi politiknya.

Sementara Trisal Tahir, menyatakan niatnya maju sebagai calon wali Kota Palopo untuk membangun Kota Palopo, tempat ia dilahirkan. 

"Kami lahir di Kota Palopo, dan kembali ke Palopo untuk membangun kota kelahiran kami. Olehnya itu kami mengajak seluruh warga Kecamatan Sendana untuk memilih pasangan nomor urut 4 Trisal -Akhmad," ucap Trisal Tahir.

Trisal menyebut dirinya sudah membangun jaringan ditingkat pusat sebelum ia menyatakan maju sebagai calon wali kota Palopo.

"Sebelum kami mengambil keputusan maju sebagai calon Wali Kota Palopo, di pusat kami sudah bangun jaringan dan komitmen untuk mewujudkan program  dan visi - misi untuk Palopo Baru," ungkap Trisal Tahir.

Trisal menegaskan komitmennya untuk proyek pembangunan tanpa melibatkan praktik fee atau persen.

Kampanye ini mencerminkan semangat dan komitmen pasangan calon nomor 4 untuk menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat Palopo.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network