get app
inews
Aa Read Next : Operasi Cipta Kondisi Jelang PSU, Polres Palopo Berhasil Jaring Curanmor dan Pemilik Sajam

Potret Kapolres Palopo Mengayuh Becak yang Ditumpangi Personil Polisi yang Pensiun

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:13 WIB
header img
Sebuah penghormatan khusus diberikan Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman, terhadap 5 personel Polres yang masuk purna tugas.

PALOPO, iNews.id - Sebuah penghormatan khusus diberikan Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman, terhadap 5 personel Polres yang masuk purna tugas.

Pelepasan 5 anggota Polres Palopo itu dilakukan dengan acar unik, yakni dengan naik becak dan di kemudikan oleh Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman.

Ke 5 anggota yang masuk dalam purna tugas lebih awalnya mengikuti kegiatan upacara serta pedang pora dan selanjutnya di antar langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman, Dengan menggunakan becak.

" Kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi anggota polri yang mengabadikan diri," Kata Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman.

karna saya selaku komandan nya  berkewajiban untuk mengantarkan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja nya semenjak dinas di Kepolisian, Dimana kami menggunakan becak sebagai sarana transportasi yang merakyat.

" Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap personel saya yang telah mengabdikan diri dalam tugas kepolisian," Ungkapnya.

Dimana kami menggunakan becak sebagai sarana transportasi biar lebih merakyat, sebagai salah satu alat transportasi rakyat kita yang saat ini masih beroperasional. 

" Kita sengaja pilih Kendaraan becak karena merupakan transportasi rakyat yang sudah jarang di gunakan, Serta saya sendiri yang membawanya sebagai bentuk apresiasi saya ke anggota saya," Tutupnya.

Ke Lima anggota personel Polres Kita Palopo yang memasuki masa pensiun di antaranya, AKBP Purn. Hajeri, Kompol Purn. Simon SA, IPDA Purn. Supardi SH, Aiptu Purn. Sugihartono, Aiptu Purn.  Ketut Irawat. 

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut