get app
inews
Aa Read Next : Dampingi Anggota DPR-RI, Kapolres Luwu Utara Serahkan Bansos Warga Terdampak Banjir

Tumbangkan Wakil Korea Selatan, Gregoria Mariska ke Babak Perempat Final Malaysia Masters 2022

Kamis, 07 Juli 2022 | 12:55 WIB
header img
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)

Tak berhenti sampai di sana, Gregoria terus berusaha untuk menjauhkan jarak. Berkat pukulan smash yang akuratnya, Gregoria sukses menutup gim pertama dengan kemenangan telak 21-11.

Memasuki gim kedua, Gregoria langsung gercep mendapatkan poin. Dia sempat unggul dengan skor 9-5 di awal gim kedua ini. Permainan pun berjalan dengan seru ketika wakil Indonesia itu terus mendulang poin. 

Alhasil, Gregoria berhasil unggul di interval gim kedua dengan angka 11-8. Dominasi wakil Indonesia itu pun terus berlanjut tanpa terhentikan oleh Kim Ga Eun. 

Justru, wakil Korea Selatan itu Nampak kewalahan menghadapi Gregoria. Terbukti, dengan kemampuan dan kualitas yang dimiliki Gregoria, dia mampu memperlebar jarak menjadi 15-9. Permainan pun berlanjut dengan cukup seru.

Setelah beberapa kali memberikan pukulan smash kerasnya, Gregoria pun akhirnya mampu memenangkan gim kedua ini. Wakil Indonesia itu menang dengan skor telak 21-9. 

Di perempat final nanti, Gregoria akan melawan unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi. 

Pada laga terakhr yakni di Malaysia Open 2022, Gregoria sanggup menang melawan sang ratu bulu tangkis dua gim langsung. (Maulana  Yusuf/iNews.id)

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut