Kalla Toyota Palopo Resmi Launching Toyota New Calya

Fajrin
.
Sabtu, 16 Juli 2022 | 20:28 WIB
Toyota New Calya

PALOPO, iNews.id - Bagi pecinta mobil keluarga, rasanya harus tahu dengan kehadiran Toyota New Calya yang terbaru. Khusus di Kota Palopo, Kalla Toyota resmi melaunching produk barunya Toyota new calya di Showroom Kalla Toyota Palopo.

Pada proses launching yang juga di lakukan serentak di beberapa daerah se Sulselbar PT Toyota-Astra Motor (TAM), melakukan improvement pada Toyota new calya sebagai produk unggulan dari segmen entri multi purpose vehicle (MPV).

Kepala Cabang Toyota Kalla Palopo, Gunawan Syuphian, mengatakan pada proses launching Toyota new calya sudah inden 20 unit untuk wilayah Luwu Raya.

"Sudah ada inden 20 unit, sementara sudah ada 2 yang sold out pas proses launching ," Kata Gunawan Syuphian, Sabtu (16/07/22).

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa untuk promo yang ditawarkan di unit Toyota new calya itu ada promo DP mulai 15%, Sedangkan untuk target penjualan new calya di Kalla Toyota Palopo kami menargetkan sebanyak 20 unit perbulan 

"Jadi untuk Toyota new calya kami memberikan promo Bagi konsumen yaitu DP mulai dari  15 %, untuk target market sebanyak 20 unit perbulan " Ungkapnya 

Sementara itu fitur terbaru, Toyota new calya hadir dengan nuansa yang lebih modern dimana dari aspek eksterior dan interior-nya di perbarui dengan nuansa sporty, dinamis, dan modern.

Dari sisi eksterior, Toyota Calya facelift dibekali dengan New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome.

Selain itu, untuk menambah kesan sporty dan elegan mobil ini Toyota juga membekali Calya facelift dengan Smoked LED Headlamp. Toyota juga menyematkan pelek two-tone alloy 14 inchi dengan desain baru.

Ada juga New Shark Fin Antenna dan Retractable Outer Mirror untuk menegaskan kesan modern pada Calya Facelift. Dari sisi interior, New Calya dibekali dengan desain kabin berwarna two-tone coklat dan hitam

Untuk hiburan pengguna, Toyota menyematkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini