Logo Network
Network

Leo/Daniel Juara Singapore Open 2022

Andhika Khoirul Huda
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 18:40 WIB
Leo/Daniel Juara Singapore Open 2022
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, (Foto : Sindonews).

SINGAPURA, iNews.id – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pebulu tangkis ganda putra Indonesia sukses meraih gelar juara Singapore Open 2022. Kemenangan tersebut berhasil di dapat setelah mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 9-21, 21-14 dan 21-16 dalam 52 menit. Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022) sore WIB, Fajar/Rian tertinggal 2-4 lebih awal dari Leo/Daniel. Namun, mereka membalik keadaan 5-4 kemudian menjauh dengan skor 8-5.


Dua kali service flick dari Fajar pun memberikan dua poin tambahan lagi untuk Fajri –sebutan Fajar/Rian. Lalu, pukulan Daniel yang keluar membawa mereka memimpin dengan skor 11-5 pada interval gim pertama.

Usai rehat, pasangan ranking lima dunia itu terus membombardir pertahanan The Babies –julukan Leo/Daniel. Smash-smash mematikan mereka pun mampu membawa mereka menjauh dengan skor 15-6.

Di sisi lain, Leo/Daniel juga sangat sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Alhasil, Fajar/Rian mampu mengamankan gim pertama tanpa kesulitan, yakni dengan skor telak 21-9. Pada gim kedua, The Babies mengawali pertandingan dengan baik. Mereka mampu menekan sang senior dengan permainan cepat yang mereka tampilkan untuk unggul dengan skor 6-4.

Follow Berita iNews Lutra di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini