get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Pangan Murah di Luwu Utara Sukses, 10 Ton Beras Ludes Terjual dalam Sehari

Martina Simon Resmi Dilantik Sebagai Ketua PP-PMTI Luwu Utara

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:02 WIB
header img
Pelantikan PD-PMTI Luwu Utara

LUTRA.iNews.co.id - Pengurus daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PD-PMTI) Kabupaten Luwu Utara resmi dilantik oleh pengurus pusat PP-PMTI, Sabtu (27/08/2022) di Aula Kantor Bupati Luwu Utara.

Martina Simon terpilih sebagai ketua PD-PMTI Kabupaten Luwu Utara melalui Musda pertama pada bulan April yang lalu di Balai pertemuan Jas Mulia.

Ketua PD-PMTI Kabupaten Luwu Utara bersama dengan pengurus lainnya dilantik oleh Ketua PP-PMTI Maijen Purnawirawan TNI Yulius Selvanus Lumbaa.

Ketua PD-PMTI Kabupaten Luwu Martina Simon mengatakan bahwa PD-PMTI Kabupaten Luwu Utara hadir sebagai wadah dan kaderisasi semua pengurus atau keluarga Toraja yang ada di Luwu Utara baik yang beragama muslim dan non-muslim.

"Semua orang atau warga Luwu Utara yang berdarah Toraja, itu bisa bergabung di PMTI,"Jelas Martina Simon, Sabtu (27/08/2022).

Sementara itu, Sekertaris daerah Luwu Utara, Armiadi dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Luwu Utara kami ucapkan selamat atas pelantikan pengurus PMTI Kabupaten Luwu Utara.

"Kita berharap dengan dilantiknya pengurus PMTI Luwu Utara,ini bisa menjadi sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi seluruh keluarga Toraja yang ada di Luwu Utara,"ucap Armiadi.

Armiadi juga berharap nantinya PMTI ini dapat berkolaborasi dan mengambil bagian dalam membantu program pemerintah daerah baik ekonomi sosial dan budaya.

Senada dengan itu, ketua umum pusat PP-PMTI, Maijen Purnawirawan TNI Yulius Selvanus Lumbaa menegaskan dengan dilantiknya pengrus PMTI Kabupaten Luwu Utara hari ini, agar segera merampungkan pengurus baik dari tingkat kecamatan sampai desa dan menyusun program kerjanya.

"PMTI harus hadir ditengah masyarakat untuk membantu pemerintah daerah dalam pemulihan ekonomi, sosial dan budaya,"ucap Maijen Purnawirawan TNI Yulius Selvanus Lumbaa.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut